Ikan Salmon

Sabtu, 02 April 2011


Oleh: AsianBrain.com Content Team
Salmon adalah salah satu ikan yang paling memiliki banyak protein yang dapat kita beli, walaupun dengan reputasi sebagai ikan mewah cukup lama, tapi kini secara mengejutkan menjadi ikan yang cukup terjangkau.
Salmon tersedia di peternakan ikan dan alam liar, dan sementara salmon liar memiliki keunggulan baik dari segi rasa dan tekstur, kualitas ikan ternak telah sangat meningkat selama bertahun-tahun dan kini merupakan ikan yang benar-benar menjadi makanan yang sangat mewah. Perbandingan aneh dari salmon liar, yang hanya tersedia selama setengah tahun pada Februari dan Agustus.
Sebagian besar salmon liar yang dapat anda beli yaitu yang berasal dari Samudera Atlantik, baik di bagian pantai Utara Amerika Utara dan Eropa, dengan Skotlandia terutama terkenal sebagai sumber ikan. Salmon juga dapat ditemukan di Pasifik, walaupun ikan ini cenderung dapat dengan mudah di temukan pada kaleng daripada yang basah di pasar ikan lokal daerah Anda.
Gambaran dari salmon liar adalah licin berwarna perak karena pantulan cahaya dan ikan yang berlompat-lompatan melewati air terjun, dan ini muncul karena mereka memang lahir menjadi ikan air tawar, tetapi menghabiskan sebagian besar hidup mereka di laut setelah migrasi ketika masih muda.
Mereka akan tinggal di laut untuk antara satu sampai empat tahun, sebelum kembali ke sungai yang sama ketika mereka lahir dan di telurkan, yang biasanya mereka bertindak sebelum kehabisan waktu akibat kelelahan perjalanan dari hulu.
Salmon ternak, sangat kontras, mereka menghabiskan seluruh hidup di danau atau muara sungai, di kolam bersih berjaring, kadang-kadang populasi yang lebih tinggi daripada kesehatan untuk ikannya.
Petani ikan telah mengumpulkan berbagai reputasi yang buruk selama bertahun-tahun, dan memang benar bahwa peternakan salmon menunjukan sikap yang seakan mengabaikan kesejahteraan binatang yang akan anda temukan dalam industri peternakan.
Dalam beberapa tahun terakhir, opini publik telah dipaksa untuk berpikir ulang, dan memiliki standar luas yang ditingkatkan - anda bahkan bisa menemukan peternakan ikan organik hari ini.
Bila Anda datang untuk membeli ikan salmon, peraturan yang biasa diterapkan untuk membeli ikan. Pastikan Anda dapat melihat seluruh jenis ikan, sehingga Anda dapat melihat masih segar atau tidak, yang dibungkus dalam kemasan dengan beberapa potongan dalam freezer di berbagai supermarket adalah merupakan untung-untungan. Ikan segar akan memiliki mata lebih besar daripada yang tidak segar.
Tergantung seberapa banyak yang Anda makan, Anda dapat membeli steak yang dipotong dari bahu ikan, potongan tipis dari dekat bagian ekor, atau bahkan seluruh ikan. Bagian akhir potongan ikan mungkin menawarkan yang terbaik untuk dimakan, karena memiliki lebih sedikit tulang ikan dimana akan memudahkan dalam memasak.
Potong mana yang Anda beli, Anda dapat yakin bahwa Anda akan mendapat manfaat kesehatan - sebagai ikan yang berminyak, ikan salmon memilikii Omega 3 yang tinggi, yang mana telah digunakan untuk mencegah sakit jantung, dan banyak diyakini akan bermanfaat bagi otak.
By : Iqbal The Asianbrain Content Team

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Search

Memuat...

IKLAN

CLOCK

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

PLEASE TRANSLATE HERE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : AFC

VISITOR

VISITOR FLAG

free counters

Total Tayangan Laman

© 2010 AFRI COLLECTION Blog Pemancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls