Beberapa Jenis Umpan

Minggu, 27 Februari 2011

Resep Umpan Keju

UMPAN KEJU
Bahan-bahan:
Keju Parut secukupnya,
Telor 5 (bisa telor ayam / telor bebek) ,
santan kara yang ukuran kecil 1 sachet,
kroto 2 ons ,
Kinoy secukupnya,

Cara membuatnya :
Semua bahan diaduk rata lalu masukan dalam pelastik setelah itu di kukusss tunggu 15 menit. Dibolak balik hingga ke 2 sisi matang and setelah matang diamkan hingga dingin Lalu di olah / dijejek halus dah. Lalu dicampur dengan Essen Tenggiri sebanyak 5 - 6 tetes dan umpan siap di gunakan

Ramuan Umpan Madu

UMPAN MADU
Bahan-bahan :

telor bebek putihnya 2 btr aja
deho satu kaleng (dilembutkan), bisa diganti ikan cue salem atau yang lain
susu dencow 1 sachet
1 ons kroto (telurnya aja-diseduh dulu yang ngambang dibuang)
santan kara (1/2 sachet kecil/tergantung) bisa pake bisa engga
madu secukupnya (bisa pake bisa engga)
wisman (bisa pake bisa engga)
pengeras (kinoy, katulampa, ubi)

Cara membuatnya :
telur dikocok terus dimasukin tuh semua bahan, direbus +/- 15 menit dibolak-balik, udah deh kalo kurang pulen tambah pengeras (katulampa/kinoy) lagi, tapi jangan banyak2.

Resep Umpan Mancing Mujjur

Bahan-bahan :


  1. jagung manis 1 bonggol
  2. telur ayam 2 butir (semuanya, sayang2 kl dibuang)
  3. maizena 2 sdk mkn
  4. susu dancow fullcream 5 sdk mkn
  5. blueband 2 sdk mkn
  6. essen vanila secukupnya
  7. daun pandan 1 lembar
  8. tongkol pindang secukupnya


Cara membuatnya :
masukan semua bahan kedalam blender, kecuali tongkol dan daun pandan, setelah halus masukan kedalam plastik tahan panas, masukan daun pandan yg udah dibejek2, kukus lebih kurang 20 menit, setelah mateng angin2in dulu trus aduk sama tongkol yg sudah dihaluskan, jika kelembekan tambah pengeras bs katulampa, kinoy, dll.
tidak usah pake kroto kalau krotonya tidak bagus banget, malah ngerusak selera makan ikan, ini menurut saya loh....tp kl krotonya baru nyengget boleh juga tuch.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Search

Memuat...

IKLAN

CLOCK

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

PLEASE TRANSLATE HERE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : AFC

VISITOR

VISITOR FLAG

free counters

Total Tayangan Laman

© 2010 AFRI COLLECTION Blog Pemancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls