MEMANCING @ BRANTAS RIVER

Senin, 07 Februari 2011


mancing at brantas river
mancing at brantas river
Memancing, bagiku merupakan kegiatan yang aku lakuin jikalau waktu senggang… dan bener2 pingin refreshing… Biasanya mancing di laut…. tapi seaktu pulang kampung nggak bakalan nyangka kalau kakaku yang memang keluargaku suka mancing semunanya….
Dapat ikan banyak waktu mancing di sungai depan rumah… tepatnya sungai brantas yang hulunya dari waduk selorejo malang dan berhilir ada yang lewat porong dan ada yang ke surabaya yang dinmana percabanganya ada di Tjiwi Mojokerto….
mancing at brantas river
mancing at brantas river








Wah nggak nyangka ikanya banyak banget… pas itu aku pulang dari surabaya siang hari dan tiba disana pas maghrib…
Eh… ternyata kakak kakaku dari mancing bawa ikan banyak banget… ada ikan bader merah bader putih ikan nila.. banyak kan… tapi percuma aku juga nggak bakalan mau suruh makan ikan itu… karena emang dasarya aku orang nggak suka ikan air tawar… hehehhehehe…
Nah sekarang aku ingin juga mancing di brantas… tapi nunggu waktu libur panjang ah….. katanya mancing nya juga harus liat2 air kondisi air… ada ada ja ya… mancing aja harus liat air sungai dulu… bagus atau nggak untuk mancing….

0 komentar:

Posting Komentar

 

Search

IKLAN

CLOCK

MY GLOBE

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

PLEASE TRANSLATE HERE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : AFC

VISITOR

VISITOR FLAG

free counters

Total Tayangan Halaman

© 2010 AFRI COLLECTION Blog Pemancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls