Asian Games XVI Indonesia Tambah Perunggu

Senin, 15 November 2010

Guangzhou - Belum ada medali emas didapat kontingen Indonesia memasuki hari ketiga Asian Games 2010. Satu medali yang menambah perolehan tim Indonesia di hari Senin (15/11/2010) ini adalah perunggu dari cabang angkat besi.

Perunggu keenam untuk kontingen Indonesia datang dari Triyatno. Dalam laga final kelas 69 kg putra, atlet 23 tahun itu cuma bisa duduk di posisi tiga.

Total angkatan yang dibuat Triyatno dalam pertandingan final yang dilangsungkan di Dongguan Gymnasium adalah 321 kg. Untuk angkatan snatch dia membukukan 143 kg, sementara untuk clean and jerk angkatan terbaiknya adalah 178 kg.

Medali emas dari nomor ini menjadi milik lifter Korea Utara, Kum Sok Kim dengan total angkatan 324 kg. Sementara medali perak diraih wakil Iran Morteza Rezaeian setelah membuat total angkatan 324 kg.

Ini merupakan perunggu ketiga yang didapat atlet-atlet angkat besi Indonesia setelah sebelumnya mendapat medali yang sama dari Eko Yuli Irawan dan Jadi Setiadi.

Indonesia sementara masih duduk di posisi 16 klasemen perolehan medali dengan satu perak dan enam perunggu. Sementara China kokoh di posisi teratas dengan 49 emas, 18 perak dan 18 perunggu. 

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Search

Memuat...

IKLAN

CLOCK

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Blog Archive

PLEASE TRANSLATE HERE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : AFC

VISITOR

VISITOR FLAG

free counters

Total Tayangan Laman

© 2010 AFRI COLLECTION Blog Pemancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls