Piranti Mancing

Kamis, 25 November 2010

Bedah Piranti
Penn Conquer Spinning Reel
Bedah Piranti


alt
Dengan berbagai kelebihan akan sebuah ril spinning anyar keluaran produk kenamaan, Penn menghadirkan Penn Conquer yang dapat dijadikan ril tandingan terhadap ril-ril yang ada.
Ril yang dibuat dengan menggunakan bahan berkualitas serta teknologi tinggi seperti sistem EAS (Easy Access System) serta kotak gir/ gear box yang dibuat dengan mesin sehingga dapat dengan mudah dibuka untuk memudahkan perawatan, menjadikan ril Penn Conquer salah satu idaman para mania.
Dipadu dengan Super Line Spool dengan Eternal Alloy pada bibir spool, menjadikan Penn Conquer sebagai ril tangguh dengan gir rasionya yang berjumlah 4.8:1 serta 10+1 ball bearing yang terlapisi bahan anti karat dengan beberapa ukuran.
 
Joran Sambung Dua "Kamikaze Evolution"
Bedah Piranti


Sebagai salah satu produsen kenamaan, Kamikaze menghadirkan salah satu piranti andalannya yang berupa joran sambung dua yang diberi sebutan dengan Kamikaze Evolution dengan berbagai kelebihan demi terciptanya salah satu produk unggulan.
Joran sambung dua yang berbahan utama carbon kualitas teratas pilihan dipadu dengan assesoris kenamaan Fuji. Rentetan cincin pandu senar Fuji Alconite serta handle dudukan ril yang juga dari Fuji ditambah dengan disain dan corak joran Kamikaze Evolution semakin menarik untuk dijajal kehandalannya.
Kamikaze Evolution tersedia dalam dua ukuran panjang 165 cm dan 180 cm dengan aksi joran Medium (M) dan Medium Low (ML).*smf

alt
 
Joran Spinning OKUMA C3
Bedah Piranti


alt
Kalau Anda tergolong pemancing yang tidak hanya memperhatikan performa dan kualitas, tapi juga estetika dari alat pancing Anda, maka joran ini adalah “a must have item” bagi Anda.

OKUMA menghadirkan C3, joran spinning terbaru yang dapat memenuhi semua keinginan anda. Joran ini didisain dengan 3 konsep utama: ringan, sensitif, kuat. Konsep ringan dan sensitif diwujudkan dengan penggunaan grip
konikal terpisah bermaterial carbon-woven 100% yang telah dipoles sedemikian rupa sehingga tidak licin walau terkena air, dipadukan dengan dudukan ril FUJI DPS yang telah dimodifikasi. Dengan spirit yang sama digunakan juga rangka cincin titanium dengan cincin dari batuan zirconium.

Sementara konsep kekuatan diwujudkan dengan penggunaan blank berbahan graphite kelas 40-ton yang tangguh untuk memaksa ikan buruan Anda keluar dari persembunyiannya. OKUMA C3 tersedia dalam 2 ukuran: 5.6”/165cm dan 6.0” / 180cm.
 
Shimano Tiagra Ultra Troling
Bedah Piranti


alt
Seri Tiagra yang dikenal sebagai spesialisasi troling memang sudah dikenal baik reputasinya di kalangan mania mancing.

Joran troling yang terbuat dari material terbaik ini juga dilengkapi dengan cincin joran Fuji SUS, bearing S-ARB untuk roller guide, roller yang dilapisi titanium, EVA grip yang sangat elastis, jaket anti air untuk joran dan ril, casing /tas ekslusif untuk joran dan ril, dan masih banyak lagi.

Tidak sampai disitu saja, joran ini juga terlihat begitu mewah dan elegan dengan desain bercita rasa tinggi.

Tiagra Ultra Trolling jelas merupakan joran troling dengan spesifikasi tertinggi di kelasnya.Rasakan ketangguhan dan kemewahan yang dimilikinya!

 
Abu Garcia Cardinal 707LX



alt
Ril pinning keluaran terbaru dari pabrikan piranti pancing kenamaan, Abu Garcia dengan sebutan Cardinal ini merupakan salah satu ril spinning untuk memancing di laut yang memiliki performa yang patut diandalkan.

Ril spinning Abu Garcia Cardinal 707LX memiliki gir rasio berukuran 4.8 : 1 yang dibalut dengan konstruksi bodi dan rotornya yang berbahan alumunium dengan tujuh buah ball bearing HPCR.

Sistem drag yang digunakan pun berbahan anti air serta komponen lainnya yang berkualitas teratas ditambah dengan spool ekstra yang bisa isi dengan senar berukuran atau tipe berbeda

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Search

Memuat...

IKLAN

CLOCK

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Blog Archive

PLEASE TRANSLATE HERE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : AFC

VISITOR

VISITOR FLAG

free counters

Total Tayangan Laman

© 2010 AFRI COLLECTION Blog Pemancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls