Tak Perlu Operasi Lagi, Pedrosa Cuma Butuh Istirahat

Senin, 15 November 2010


Getty Images
Barcelona - Kabar baik untuk Dani Pedrosa. Ia tak mesti dioperasi lagi dan cuma perlu istirahat total empat pekan untuk pulih total dari cedera selangka yang membelitnya sejak GP Jepang.

Pada awalnya, Pedrosa dikhawatirkan mesti menjalani operasi lanjutan untuk menyembuhkan cedera yang membuatnya absen di sejumlah seri musim 2010, sekaligus memupus kansnya meraih gelar juara dunia.

Sekembalinya ke atas motor di seri-seri akhir musim, Pedrosa mengeluhkan bahu kirinya dan setelah turut serta dalam tes di Valencia, ia pun menjalani pemeriksaan lanjutan di Rumah Sakit Universitas Dexeus di Barcelona.

"Ia akan butuh periode empat pekan untuk beristirahat total dengan fisioterapis dan perawatan anti radang," jelas Dr Xavier Mir di MCN.

Pedrosa sendiri jelas lega dengan informasi tersebut setelah sebelumnya operasi lanjutan dikhawatirkan harus menjadi pilihan.

"Kini semuanya sudah jelas dan lega benar setelah tahu bahwa tulang selangkanya tidak apa-apa, dan aku tak perlu lagi dioperasi karena akan butuh waktu lebih lama untuk pulih."

"Aku harap dalam empat pekan ini radangnya berkurang, dan aku akan bisa segera memulai proses pemulihan dan berlatih lagi di pertengahan Desember," harap Pedrosa.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Search

IKLAN

CLOCK

MY GLOBE

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Blog Archive

PLEASE TRANSLATE HERE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : AFC

VISITOR

VISITOR FLAG

free counters

Total Tayangan Halaman

© 2010 AFRI COLLECTION Blog Pemancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls