GOLD'N CRANK LURE JENIS MAS KOKI

Kamis, 31 Maret 2011

 

Mancing Gembira: Gold n CrankSalam Strike... Ikan Mas Koki merupakan santapan yang lezat bagi ikan predator air tawar. Mancing Gembira tertarik pada Gold'n Crank 40, lure buatan River2Sea yang bentuknya dan actionnya mirip sekali dengan ikan Mas Koki. Pada beberapa sungai di Amerika penggunaan umpan Mas Koki hidup untuk mancing dianggap ilegal, padahal ikan Mas Koki merupakan umpan yang paling digemari ikan-ikan predator didanau tersebut. Hal ini yang mengilhami River2Sea untuk menciptakan lure yang menyerupai ikan Mas Koki ini.

Design
Lure ini diberi nama Gold'n Crank oleh produsennya, diciptakan hanya dalam ukuran 1 3/4 Inci dengan berat 1/8 oz. Lure jenis slow sinking ini dilengkapi dengan Daiichi (BN) Treble #8. Lure ini memiliki Lip yang akan membuat tubuhnya bergoyang-goyang saat diretrive. Terdapat Joint diantara tubuh dan ekornya yang membuat gerakannya sangat identik dengan ikan Mas Koki yang sedang berenang jika diretrive.

Pilihan Warna dan Harga
Pilihan warna yang tersedia untuk lure ini ada 8 pilihan yaitu: Red White, Orange, Black Gold, Light Blue, Black White, Orange Black, Gold Brown dan Red Head. Harga retail untuk lure ini berkisar $8.99.
Mancing Gembira: Pilihan Warna
Kesimpulan:
Lure ini menghadirkan warna yang menggoda serta action yang sangat mirip dengan ikan Mas Koki. Harga lure ini cukup sesuai dengan harga lure sejenis dipasaran.
Mancing Gembira

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Search

Memuat...

IKLAN

CLOCK

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

PLEASE TRANSLATE HERE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : AFC

VISITOR

VISITOR FLAG

free counters

Total Tayangan Laman

© 2010 AFRI COLLECTION Blog Pemancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls