Lele Raksasa 260 pon Tertangkap dengan Umpan Jagung Manis

Selasa, 28 Juni 2011


Pemancing Wales, David Kent di Thailand. Berhasil mendapatkan seekor ikan lele raksasa seberat 260 pon (sekitar 118kg) hanya dengan menggunakan sepotong jagung manis sebagai umpannya.*
KRABI - Seekor lele raksasa seberat 260 pon (sekitar 118 kg) tertangkap pemancing Wales, David Kent di Thailand. Pemancing tersebut hanya menggunakan sepotong jagung manis sebagai umpannya, dan butuh waktu kurang dari satu jam saat umpannya disambar.
David Kent (54), seperti dilansir News Discovery, Kamis (16/6), menangkap ikan air tawar tersebut pada November di Resort Pemancingan Gillhams, Krabi, di pantai barat Thailand bagian selatan. Namun butuh waktu seminggu agar ikan tersebut dapat dinyatakan sebagai rekor dunia baru untuk spesies terbesar yang tertangkap.
Sebelumnya Resort Pemancngan Gillhams telah menghasilkan dua pemegang rekor untuk jenis ini, kata pemilik resor Stuart Gillham. Satu, tertangkap pada 2008, seberat 184 pon, kedua tersangkut pada tahun 2009 seberat 191 pon. Menurut Gillham, masih ada ikan di danaunya yang melebihi bobot 300 pon.
Hasil tangkapan Kent, lele Mekong panjangnya mencapai tujuh kaki (sekitar 2 m), dan di ‘release’ setelah resmi dilakukan pengukuran.
(Pikiran Rakyat)

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Search

Memuat...

IKLAN

CLOCK

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

PLEASE TRANSLATE HERE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : AFC

VISITOR

VISITOR FLAG

free counters

Total Tayangan Laman

© 2010 AFRI COLLECTION Blog Pemancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls