Pemancingan Mangrove

Selasa, 28 Juni 2011


Mangrove berasal dari bahasa Portugis, yang kalau diartikan secara umum adalah tanaman yang hidup ditepi pantai/ rawa–rawa yang berhubungan langsung dengan tepi pantai atau yang lebih dikenal dengan Hutan Mangrove.
Pemancingan Mangrove, dibuka sejak Tanggal 8 Mei 2004, Lokasi terletak di Tepi Pantai Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga Kab. Tangerang Propinsi Banten. Luas lahan + 20 Hektar. Ikan yang dapat dipancing : Bandeng, Ikan Mujair dan Kakap Alam (Kakap Putih). Fasilitas : Kantin, Saung–saung yang dapat menampung lebih dari 200 orang, Kolam Pancing dengan ukuran masing : 30 x 200 M, 30 X 120 M, 30 x 80 M dan 80 x 200 M dengan kedalam mencapai 5 M, Area Parkir dapat menampung + 50 Kendaraan Roda Empat, Live Music (Organ Tunggal).
Fasilitas
Pemancingan Mangrove berada diluas lahan + 20 Hektar, yang tersebar dalam 4 Kolam besar dan berbatasan langsung dengan Laut Jawa. Ikan yang ada di pemancingan mangrove dan dapat dipancing adalah Bandeng, Ikan Mujair dan Kakap Alam (Kakap Putih). Fasilitas yang ada di pemancingan mangrove berupa:
  • Mushola
  • Saung–saung yang dapat menampung lebih dari 200 orang
  • Kolam Pancing dengan ukuran masing : 30 x 200 M, 30 X 120 M, 30 x 80 M dan 80 x 200 M dengan kedalam mencapai 5 M
  • Area Parkir dapat menampung + 50 Kendaraan Roda Empat dan 200 Motor
  • Live Music (Organ Tunggal)
  • Kantin
Jenis Ikan
Ikan yang ada di pemancingan mangrove dan dapat dipancing adalah Bandeng, Ikan Mujair dan Kakap Alam (Kakap Putih)

Kolam
Dengan luas 20 Hektare, Pemancingan Mangrove menyediakan 4 kolam pemancingan besar dengan ukuran masing : 30 x 200 M, 30 X 120 M, 30 x 80 M dan 80 x 200 M dengan kedalam mencapai 5 M, yang akan menambah sensasi mancing anda semakin mengasyikan dan menyenangkan. Kami juga menyediakan 170 buah lapak yang siap digunakan oleh para tamu.
Saung Terapung
Dipemancingan MANGROVE, kami menyediakan beberapa saung yang dapat dinimati dan digunakan oleh para tamu. Saung tersebut dapat dipergunakan untuk menunggu tamu yang memancing, atau untuk bersantap siang bersama dengan menu-menu pilihan khas dari dapur kantin kami. Selain itupula, kami menyediakan 470 buah lapak yang siap digunakan para tamu yang ingin memancing.
Kantin
Untuk menemani anda memancing atau ingin mencoba sensasi lain dengan bersantap makan bersama seluruh anggota keluarga atau kerabat kerja, kantin kami menyediakan aneka hidangan laut dan sayuran yang fresh, saat anda memesan baru dimasak serta aneka minuman. Susana alam khas pantai dengan semilir angin sepoi-sepoi akan menambah gairah makan anda. Beberapa menu yang disajikan diantaranya: ikan bandeng bakar, udang goreng tepung, cumi goreng tepung, cumi saus tiram, udang asam manis, ikan mujair goreng, chah kangkung, dan nasi goreng udang.
Hiburan
Untuk menemani tamu kami, kami menyediakan hiburan berupa organ tunggal. Bila anda gemar berkaraoke, tidak ada salahnya mencoba kemampuan menyanyi anda di panggung hiburan kami di pemancingan Mangrove. Perbendaharaan lagu kami sangat lengkap, mulai lagu slow, dangdut, pop, nostalgia dan lagu masa kini semua dapat anda pesan pada penyanyi kami.
Parkir
Fasilitas parkir yang tersedia sangat luas, yang dapat menampung 200 motor dan  50 mobil. Fasilitas ini kami sediakan agar para pemacing dapat leluasa membawa kendaraan. Selain itu kami juga menjamin keamanan kendaraan bermotor pengunjung.
Pemancingan Mangrove
Pantai Tanjung Burung – Teluknaga
Tangerang, Banten
Indonesia
email: info@pemancingan-mangrove.com
Telp. 0888 864 9620, 021-95555290
Hp. 0813 863 51121
http://www.pemancingan-mangrove.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Search

Memuat...

IKLAN

CLOCK

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

PLEASE TRANSLATE HERE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : AFC

VISITOR

VISITOR FLAG

free counters

Total Tayangan Laman

© 2010 AFRI COLLECTION Blog Pemancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls