Acara mancing bareng ke Pelampung Kuning – Tuban

Selasa, 14 Desember 2010


pelampung kuning
pelampung kuning
Daerah Tuban terkenal sebagai daerah perikanan yang sangat maju, kapal – kapal ikan yang mencari ikan disepanjang pantai dan perairan utara jawa memberikan hasil perikanan yang melimpah untuk memenuhi kebutuhan protein bagi kota besar di sekitarnya bahkan sampai ke Surabaya. Pada kesempatan kali ini redaksi pemancing.com akan mengadakan acara mancing di di Tuban mengambil lokasi di daerah Pelampung kuning.
Lokasi pemancingan ini  dikenalkan oleh rekan redaksi pemancing.com yakni pak dokter Jeffry. Kebetulan beliau sendiri baru saja melakukan perjalanan memancing di sana, dan hasilnya cukup menjanjikan. Berbekal pengalaman tersebut redaksi pemancing.com akan mengadakan acara memancing di pelampung kuning – Tuban
Acara memancing di pelampung kuning Tuban pada tanggal 14 juli 2010 malam hari dan berakhir besok siangnya jam 14.00. Meski acara memancing mulainya 14 juli 2010 atau sabtu malam, namun keberangkatannya dilakukan pada sabtu sore agar tujuan perjalanan ke Tuban tidak sampai kemalaman. Setelah sampai di sana, kita akan beristirahat sejenak di kota Tuban dan setelah jam 2 pagi melanjutkan perjalanan ke tengah laut dengan menggunakan perahu nelayan setempat.
Memancing di Pelampung kunin – Tuban dapat menggunakan teknik dasaran, dokter jeffry menyarankan menggunakan umpan udang hidup, dan pengalamannya yang berharga, ia mendapatkan ikan secara cepat dengan umpan udang tersebut. Baik di daerah Pelampung kuning maupun jika memancing di Rumpon – rumpon yang ada disekitarnya. Hasil yang diperolehnya waktu pulang bisa mencapai 2 cool box. .bagaimana dengan anda? Tertarik?
Bagi yang ingin mendaftar acara mancing kami, anda cukup membayar biaya sewa perahu dan umpan serta transportasi serta makan seharga Rp.150.000,- . dalam 1 perahu hanya diisi dengan 6 orang saja, dan kami membatasi peserta hanya sampai 2 perahu saja.  Persyaratan untuk anda yang ingin mengikuti acara mancing kali ini adalah membawa peralatan mancing laut standard dengan menggunakan joran dan senar yang sesuai, membawa peralatan pengaman di laut seperti safety jacket dan baju hangat karena suasana dingin di laut. Cool box kami sudah sediakan, dan boleh saja kalau anda membawa sendiri juga. Jenis umpan yang kami sediakan yakni udang hidup, umpan lain bawa sendiri.
Jika anda tertarik, silahkan mendaftar dengan mengirimkan sms ke nomor hp redaksi pemancing.com an. Hari Wibowo 081.334499.505. atau kepada Bpk Jefry.0857.32644449. informasi selanjutnya akan kita konfirmasikan melalui sms atau email.  Salam strike

0 komentar:

Posting Komentar

 

Search

IKLAN

CLOCK

MY GLOBE

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Blog Archive

PLEASE TRANSLATE HERE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : AFC

VISITOR

VISITOR FLAG

free counters

Total Tayangan Halaman

© 2010 AFRI COLLECTION Blog Pemancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls