Acara mancing bersama Pemancing Jawa Timur di Sendang Biru

Selasa, 14 Desember 2010


mancing di sendang biru
mancing di sendang biru
Malang selain terkenal sebagai tempatnya rekreasi juga terkenal karena obyek wisata lautnya yang menawan. Dengan kondisi daerah selatan yang mempesona, keindahan pantai selatan Kabupaten Malang merupakan sebuah aset investasi yang masih terpendam dan belum diolah secara maksimal. Kali ini redaksi pemancing.com memperkenalkan sebuah titik pemancingan yang sangat menarik diselatan kabupaten Malang yaitu di Sendang Biru.
Pantai Sendang Biru terkenal sebagai pantai yang indah, dengan lokasi yang tertutup pulau Sempu di depannya, lokasi pantai ini menjadi sebuah pantai yang relatif kecil ombaknya dibandingkan pantai lain di selatan Jawa. Lokasi Pantai Sendang Biru yang tenang terdapat kampung nelayan yang ramai dan menjadi salah satu sumber protein perikanan laut yang mensuply kebutuhan ikan daerah Malang dan sekitarnya. Pasar ikan dan TPI ( Tempat Pelelangan Ikan ) setiap hari penuh dengan para nelayan yang membawa ikan segar hasil tangkapan dari laut lepas.
Rencana kali ini redaksi Pemancing.com akan mengadakan perjalanan memancing di sekitar Pulau Sempu dan mencari hotspot mancing dengan didukung oleh bantuan rekan kami yang baik hati yakni Bapak Roni selaku pemancing senior yang akan menunjukkan beberapa lokasi tempat biasanya beliau mendapatkan “monster – monster” lautan seperti GT, Baracuda dll. Sebagai contohnya, kami tunjukkan kepada anda hasil pemancingan pak Roni di Sendang Biru yang baru saja ia jalankan bersama rekan pemancing Malang. Pak Roni adalah pemilik toko pancing “Sinar” yang sudah terkenal di kota Malang
Rencana mancing kali ini akan kami adakan hari minggu tanggal 2 mei 2010. Dengan program acara mancing dimulai tanggal 1 mei 2010 malam hari jam 10. Dengan asumsi perjalanan 3 jam dari kota Malang ditambah istirahat 1 jam, pukul 2 dini hari acara pemancingan bisa dimulai dengan mencari spot mancing terbaik.
Kegiatan yang akan dilakukan sepanjang hari itu adalah pemancingan Popping dan Jigging dengan lokasi di sepanjang pantai sendang biru dan pulau sempu. Dengan kegiatan seperti itu para peserta diharapkan menyiapkan sendiri umpan dan keperluannya. Untuk biayanya sudah termasuk jemput dilokasi titik tertentu di Surabaya dan Sidoarjo dan kembali kelokasi tersebut ( tidak jemput di rumah) demi efisiensi waktu
Bagi yang berminat dengan acara ini silahkan mendaftar dengan biaya pendaftaran sejumlah Rp.200 ribu termasuk transport, kapal, makan 2 kali dan air mineral. Jika anda berminat silahkan mendaftar kepada redaksi pemancing.com melalui email. Salam strike..

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Search

Memuat...

IKLAN

CLOCK

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Blog Archive

PLEASE TRANSLATE HERE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : AFC

VISITOR

VISITOR FLAG

free counters

Total Tayangan Laman

© 2010 AFRI COLLECTION Blog Pemancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls