Gumbrih, Lokasi Jrejet Monster

Rabu, 08 Desember 2010
Gumbrih, Lokasi Jrejet Monster
Tepat di bawah jembatan perbatasan gumbrih, terdapat sebuah anak sungai kecil yang menuju ke pantai. Semakin Dekat ke pantai,  anak sungai ini semakin lebar membentuk “beno”. Lokasi nya yang sedikit tersembunyi, membuat sungai ini menjadi tempat perkembangan bagi ikan-ikan berukuran besar.  Ikan  yang banyak dicari dsini adalah jrejet. Ikan mengarat juga ada disini namun sangat jarang mau memakan umpan.
Di lokasi ini kita bisa memancing dimana saja karena jalur sungai yang lumayan panjang. Namun biasanya ikan jrejet akan berkumpul di satu tempat, dan hanya ditempat itu saja mereka mau memakan umpan. Untuk menyiasati hal ini, kita harus menebar umpan terlebih dahulu, sehingga ikan akan berkumpul di tempat kita mancing. O y, untuk umpan yang digunakan disini adalah roti sisir atau sepingan. Roti sisir lebih berpeluang untk mendapatkan ikan jrejet besar daripada menggunakan sepingan. Karena itu saya menyarankan untuk menggunakan roti sisir saja.
Ikan jrejet biasanya mau makan umpan pada musim yang tidak menentu. Maka daripada itu, kita harus sering datang ke tempat ini, untuk mengetahui mau tidaknya ikan makan umpan. Orang yang paling pertama mendapati ikan sedang kalap makan umpan, biasanya paling banyak dapat ikan dengan ukuran yang besar-besar.
Sangat menyenangkan sekali untuk memancing ikan jrejet di tempat ini, selain tempatnya yang teduh, ikannya juga banyak.  Saya biasanya bisa seharian memancing di tempat ini. Bagi yang berminat silahkan saja langsung menuju TKP. Namun harus ingat, dalam memancing kita harus memiliki kesabaran.
Selamat Memancing!
Tag:, , , , ,

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Search

Memuat...

IKLAN

CLOCK

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Blog Archive

PLEASE TRANSLATE HERE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : AFC

VISITOR

VISITOR FLAG

free counters

Total Tayangan Laman

© 2010 AFRI COLLECTION Blog Pemancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls